Selasa 25 Feb 2014 14:01 WIB

Moyes: Rooney-RVP Bakal Jadi Penentu

Rep: Cr02/ Red: Didi Purwadi
David Moyes
Foto: Reuters/Darren Staples
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Manchester United, David Moyes, percaya duo penyerangnya akan menentukan pertandingan besar nanti malam, setelah  mereka kembali fit untuk bertanding melawan Olympiakos di Liga Champions.

Cedera telah menghambat Rooney dan Robin Van Persie musim ini untuk bermain dalam tim. Tetapi, kedua penyerang tersebut telah kembali pulih dan membuktikan pada laga Sabtu (22/2) lalu untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Liga Primer.

United akan menghadapi juara bertahan liga domestik Yunani di leg pertama putaran 16 besar Liga Champions di Athena. Moyes menegaskan bahwa mereka berdua dapat menjadi penentu akhir pertandingan tersebut.

''Mereka berdua sangat penting dalam banyak hal, mereka berdua pemain yang sangat baik," kata Moyes.

Kedua pemain tersebut mengalami cedera pada bagian paha dan cukup serius. Van Persie absen selama enam pekan lebih lama daripada Wayne, namun keduanya kini sudah kembali pulih.

''Mereka berdua pencetak gol dan mereka mencetak gol yang sangat bagus bagi kita. Itulah sebabnya mereka menjadi pemain besar. Mereka mencetak gol di pertandingan besar dan membuat momen besar,'' katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement