Selasa 25 Feb 2014 16:38 WIB

Dennis Bergkamp: Saya Akan Kembali ke Arsenal

Dennis Bergkamp
Foto: AP/Italo Banchero
Dennis Bergkamp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dennis Bergkamp menyatakan siap kembali ke Arsenal sebagai pelatih suatu hari nanti. Saat ini, Bergkamp sibuk menemani Frank De Boer sebagai asisten pelatih Ajax Amsterdam.

Nama Bergkamp memang tidak bisa lepas dari Arsenal. Selama 11 tahun, pria asal Belanda ini merumput bersama the Gunners.

Bergkamp melakoni 315 pertandingan dan mencetak 120 gol selama berseragam Arsenal. Dedikasinya yang tinggi itu pun mendapat penghargaan dari tim Meriam London berupa patung Bergkamp di Emirates Stadium.

Fans Arsenal pun mengagungkan Bergkamp. Nama sang 'Flying Dutch' belakangan kembali terdengar di Emirates lantaran the Gooners ingin Bergkamp merapat. 

"Senang sekali mengetahuifans Arsenal menginginkan saya kembali. Tapi, saat ini bukanlah waktu yang tepat. Saya punya keluarga dengan empat orang anak. Saya juga baru memulai karier di Ajax," kata Bergkamp kepada surat kabar Algemeen Dagblad seperti dikutip Goal, Selasa (25/2).

Jadi, saya tidak akan terburu-buru untuk kembali ke Arsenal, ujar Bergkamp. "Tapi, suatu hari nanti saya akan kembali ke Arsenal," lugasnya. Bahkan, Bergkamp mengatakan mungkin saja ia kembali ke Emirates bersama Thierry Henry dan Patrick Vieira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement