Selasa 25 Feb 2014 22:23 WIB

Soal Kepindahan Vidic, Apa Kata Erick Thohir?

Presiden Klub Inter Milan Erick Thohir.
Foto: AP/Antonio Calanni
Presiden Klub Inter Milan Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor kepindahan Nemanja Vidic ke Inter Milan santer di media massa. Apalagi pemain Manchester United ini sudah memutuskan pergi dari Old Trafford akhir musim 2013/2014.

Lantas apa kata Presiden Inter Milan Erick Thohir soal kabar kepindahan Vidic dariOld Trafford ke Giuseppe Meazza? " Saya tidak bisa bicara seputar (kesepakatan) kepindahan Vidic hingga semuanya beres," katanya seperti dikutip Corriere dello Sport, Selasa (25/2).

Namun, Thohir sebelumnya mengatakan kesepakatan untuk mendapat pemain berusia 32 tahun itu telah mendekati persetujuan. "Saya bisa mengatakan bahwa kesepakatan itu sudah rampung 90 persen," katanya.

"Ketika semuanya ditandatangani, kami akan membuat pengumuman. Jangan biarkan saya mengatakan sesuatu yang belum konkret," ujar Thohir.

Laporan beberapa media Italia menyatakan Inter sudah melakukan tes medis untuk Nemanja Vidic pada Selasa (12/2) lalu. Sebagai konsekuensi adanya klaim tentang sudah setujunya Vidic menerima pinangan La Beneamata.

Yang jelas, Thohir menegaskan Nerazzurri akan mendatangkan sejumlah pemain hebat di masa depan. Dengan catatan, pemain tersebut sesuai dengan proyek jangka panjang dan strategi pemasaran Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement