Rabu 26 Feb 2014 18:17 WIB

Huntelaar: Schalke Bisa Bikin Madrid Menderita

Rep: Cr02/ Red: Didi Purwadi
Klaas-Jan Huntelaar
Foto: Reuters/Ina Fassbender
Klaas-Jan Huntelaar

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Klaas-Jan Huntelaar yakin bahwa Schalke bisa mengalahkan Real Madrid. Mereka siap mengeluarkan permainan terbaik pada Rabu malam nanti di babak 16 besar Liga Champions.

Raksasa Spanyol tersebut menjadi tim favorit yang bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Champions dan mereka akan bermain dengan segala cara untuk mencapai perempat final.

"Kita semua berharap memiliki hari yang baik. Jika kita tampil seratus persen dalam pertandingan nanti malam, kita dapat membuat Madrid menderita," katanya, kepada wartawan pada konferensi pers, seperti dikutip Goal.

Huntelaar berkeras bahwa dia tidak menyimpan pikiran untuk membalas dendam saat melawan Madrid yang telah menjualnya pada 2009 setelah hanya enam bulan bermain di La Liga.

"Saya ingin menjadi yang terbaik di setiap pertandingan dan pertemuan besok dengan Real Madrid tidak akan berbeda," lanjutnya.

Huntelaar menegaskan bahwa mereka masih berada di Liga Champions dan akan terus berjuang untuk dapat mencapai final Liga Champions. Schalke akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena.

''Kami beruntung bahwa leg pertama adalah kami bermain di rumah sendiri,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement