Rabu 26 Feb 2014 19:14 WIB

Roy Keane: Liga Primer Inggris Mencuci Otak

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Citra Listya Rini
Legenda Manchester United Roy Keane
Foto: Telegraph.co.uk
Legenda Manchester United Roy Keane

REPUBLIKA.CO.ID, PIRAEUS -- Legenda Manchester United Roy Keane mengatakan Liga Primer Inggris bukan lagi kompetisi yang terbaik di Eropa. Bahkan, Keane menyebut pecinta sepak bola telah dicuci otaknya dengan menonton liga di negeri Ratu Elizabeth ini.

''Saya kira kami telah dicuci otaknya oleh Liga Primer Inggris. Liga (Primer Inggris) bukanlah liga terbaik di dunia. Omong kosong," kata Keane seperti dikutip Daily Mail, Rabu (26/2).

Menurut mantan pelatih tim nasional Republik Irlandia ini, Liga Primer Inggris hanya menjadi merek terbaik di dunia. Faktanya justru berbanding terbaik.

"Kualitas tim-tim (Liga Primer Inggris) khususnya (Manchester) United, tertinggal jauh oleh tim-tim terbaik lainnya di Eropa,'' ujar Keane.

Menyinggung MU, Keane pun mengomentari kekalahan klub bermarkas di Old Trafford itu dari Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pun, ia mengkritik manajer Setan Merah selapas Sir Alex Ferguson, David Moyes.

''Ada beberapa pemain yang tidak menunjukkan kualitas yang bagus dan tidak memiliki kepercayaan diri. Moyes mungkin berharap lebih kepada tim ini, tapi dia akan terkejut dengan kualitas yang ditunjukkan skuat ini,'' kata Keane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement