Kamis 27 Feb 2014 03:05 WIB

Merasa Santai, Pizarro Yakin Bayern Kejar Target 3 Piala

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Mansyur Faqih
Claudio Pizarro
Foto: AP/Matthias Schrader
Claudio Pizarro

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Striker Bayern Muenchen, Claudio Pizarro merasa klubnya berada dalam kondisi yang santai. Padahal, tiga gelar menjadi target klub musim ini.

Sebelumnya, di bawah asuhan Jupp Heynckes, Bayern meraih gelar Bundesliga, piala liga jerman dan Liga Champions pada 2012-13. Dengan Pep Guardiola jalur untuk memenangkan tiga gelar lagi di musim ini pun masih terbuka lebar.

Pizarro yang sudah mencetak tiga gol dari sembilan penampilannya di musim ini mengaku masih ingin mencetak gol lagi. Semangat ini dia dapatkan dari Guardiola.

Ia mengaku, timnya selalu gugup ketika menghadapi setiap pertandingan. Apalagi jika peluit dibunyikan untuk memulai permainan. Karena ada tuntutan untuk menyamakan rekor sebelumnya. "Kami ingin memenangkan semuanya lagi. Ini adalah hal yang paling penting," kata dia seperti dilansir goal.com.

 

Namun, ia tetap waspada dengan kemungkinan Arsenal membalikkan keadaan. Sekali pun sudah mengantongi tiga poin dan unggul dua gol dalam partai pertama 16 besar Liga Champion.

"Dalam Bundesliga tampak baik. Dan di Liga Champion kami memiliki kepercayaan diri untuk kembali di final. Tapi kita menang melawan Arsenal pada leg ke dua," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement