Kamis 27 Feb 2014 07:07 WIB

Jermain Defoe Ucapkan Selamat Tinggal ke Spurs

Jermain Defoe
Foto: AP
Jermain Defoe

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jermain Defoe akan absen pada pertandingan terakhirnya untuk Tottenham Hotspur. Pemain berusia 31 tahun ini mengalami cedera otot paha bagian belakang.

Jika pulih dari cederanya, Defoe bakal melakoni laga kali ke-364 untuk Spurs. Laga tersebut mempertemukan Spurs dengan Dnipro Dnipropetrovsk pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di White Hart Lane, Jumat (28/2) dini hari WIB.

"Ia akan berada di pertandingan itu untuk mengucapkan selamat tinggal saat turun minum," kata manajer Spurs Tim Sherwood.

Defoe adalah salah satu pemain favorit para penggemar Spurs. Ia merupakan pencetak gol terbanyak peringkat kelima sepanjang sejarah klub.

"Jimmy Greaves merupakan yang terbaik, namun Anda akan berkata bahwa Jermain juga merupakan salah satu pencetak gol terbaik yang pernah dimiliki klub ini," ujar Sherwood.

"Semua mengenai dirinya adalah mengeai gol. Kapanpun ia mengenakan kaus ini, ia selalu bermain dengan sepenuh hati dan semangat untuk klub. Semua orang mengapresiasi upaya-upayanya. Ia merupakan legenda bagi klub," kata Sherwood menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement