Kamis 27 Feb 2014 16:37 WIB

Torres Jawab Hinaan Mourinho dengan Cetak Gol

Rep: Alicia Saqina/ Red: Bilal Ramadhan
Fernando Torres
Foto: hdwallpaper2013.com
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON- Jose Mourinho mungkin dianggap sebagai sosok nan kontroversial pekan ini atas sikapnya yang menyatakan, bahwa Chelsea tak memiliki striker. Namun Fernando Torres menjawab hal itu dengan menyumbangkan sebuah gol awal saat melawan Galatasaray.

Sebelumnya pelatih berkebangsaan Portugal itu melontarkan pernyataan melecehkan yang ditujukan kepada sejumlah striker Chelsea. Pernyataan privasi Mourinho itu kemudian bocor dan disiarkan oleh televisi Perancis. Torres, merupakan salah satu pemain yang diejek oleh Mourinho itu.

Namun, sang penyerang tak serta-merta langsung membalas pernyataan buruk pelatihnya itu. Torres mengatakan, akan selalu berupaya seoptimal mungkin untuk mencetak prestasi terbaiknya dalam pertandingan krusial bagi Chelsea.

Pada awal dimulainya pertandingan Chelsea lawan Galatasaray ini, Dider Drogba lah yang menjadi pusat pembicaraan. Akan tetapi kenyataannya berubah. Pada menit ke-10, Torres pun menorehkan gol bagi timnya di gawang Galatasaray.

Mourinho pun menyebutkan, bahwa gol yang diciptakan Torres itu seperti apa yang dirinya harapkan atas gol yang pernah dibuat oleh sejumlah penyerang ternama dari klub besar lainnya. Seperti, Diego Costa, Luis Suarez, dan Karim Benzema. Pandangan nyeleneh the Special One atas strikernya tersebut bisa saja berubah, jika El Nino mampu terus berlaga cemerlang seperti ini dalam pertandingan Chelsea selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement