Jumat 28 Feb 2014 00:05 WIB

Drogba Ingin Jebol Gawang Chelsea di Stamford Bridge

Rep: Cr02/ Red: Didi Purwadi
Didier Drogba
Foto: EPA/Tolga Bozoglu
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Didier Drogba mengatakan, setelah Galatasaray bermain imbang lawan Chelsea dengan skor 1-1, dia akan senang jika dapat mencetak gol di Stamford Bridge pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti untuk dapat meloloskan timnya ke babak selanjutnya.

Fernando Torres membuka gol bagi The Blues sebelum Aurelien Chedjou menyamakan kedudukan di babak kedua di leg pertama Liga Champions.

Drogba mengakui pertandingan menghadapi mantan klubnya Chelsea  dan rekan satu timnya dulu adalah sesuatu yang sangat spesial. Drogba yakin Galatasaray yang sekarang diasuh oleh Roberto Mancini mampu mencapai hasil positif di leg kedua nanti.

''Aku senang bermain melawan rekan-rekan satu timku dahulu, momen yang sangat spesial,'' katanya kepada Sky Sports.

Drogba mengatakan bahwa dia bersama Galatasaray akan merebut merebut kemenangan di Stamford Bridge.

"Itu merupakan pertandingan yang bagus, hasil yang baik. Chelsea adalah tim yang kualitasnya lebih baik di atas kertas, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami dapat mengimbangi permainan mereka,'' katanya. ''Kini kami akan pergi ke Stamford Bridge dan pulang dengan membawa kemenangan.''

Galatasaray akan bertandang ke Stamford Bridge pada Maret mendatang untuk menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Galatasaray ingin membuktikan bahwa mereka patut untuk diwaspadai oleh tim-tim besar Eropa lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement