Jumat 28 Feb 2014 01:08 WIB

Inter Bidik Sagna dan Evra

Rep: Cr02/ Red: Didi Purwadi
Bacary Sagna
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Bacary Sagna

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Inter Milan sedang mempersiapkan untuk belanja besar-besaran pada musim panas. Mereka tengah melirik para pemain di Liga Primer Inggris.

Setelah membuat kesepakatan dengan Nemanja Vidic, kini Inter Milan dikabarkan ingin memboyong Bacary Sagna dan Patrice Evra ke San Siro. Mereka dinilai sebagai target pembelian yang pontensial untuk lini pertahanan Inter Milan.

Nerazzurri juga yakin mereka akan berhasil membuat kesepakatan untuk kapten Manchester United, Nemanja Vidic, yang akan meninggalkan Old Trafford musim panas nanti ketika kontraknya berakhir. Inter juga telah menyatakan minatnya kepada  striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Pejabat dari klub Serie A telah berada di Inggris untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Vidic, tetapi mereka juga mengambil kesempatan untuk berbicara mengenai ketertarikan Nerazzuri kepada bek 'Setan Merah', Patrice Evra dan juga bek kanan Arsenal, Bacary Sagna.

Penawaran saat ini diberikan kepada kedua pemain tersebut yang kontranya akan berakhir pada akhir musim dan Inter akan berkeras untuk membawa mereka ke San Siro.

''Namun, tim Italia tersebut menghadapi persaingan dari klub lain yang juga tertarik dengan kedua pemain tersebut . Inter percaya bahwa mereka mungkin bisa mendapatkan Sagna,'' sebut laporan Goal.

The Gunners telah melakukan pembicaraan dengan Sagna pada Januari, namun sejauh ini belum mampu membujuk mantan pemain Auxerre untuk memperpanjang masa tinggalnya di Arsenal.

David Moyes telah berbicara mengenai perpanjangan kontrak dengan Evra dalam beberapa pekan terakhir, meskipun Moyes berniat untuk mencari penggantinya dengan membidik bek kiri Leighton Baines dari Everton.

Moyes juga dikabarkan ingin mengganti Evra dengan Fabio Coentrao namun ia gagal untuk memboyong bek Real Madrid tersebut ke Old Trafford. Sementara, Evra menegaskan bahwa ia akan tetap berkomitmen untuk United.

''Cintaku tidak akan berubah untuk klub," kata Evra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement