Jumat 28 Feb 2014 04:10 WIB

Reina: Napoli Siap Hadapi Porto

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Pepe Reina
Foto: www.foxsports.com.au
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Setelah menaklukkan Swansea City dengan skor agregat 3-1 pada babak 32 besar Liga Europa 2013/2014, Napoli akan berhadapan dengan wakil Portugal, FC Porto, pada babak 16 besar kompetisi kasta kedua tersebut.  

Porto berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menahan imbang tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 3-3.  Secara keseluruhan, agregat laga adalah 5-5. Namun, Porto unggul dari sisi agresivitas mencetak gol di kandang lawan.

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, mengungkapkan pandangannya terkait laga lawan Partenopei pada fase selanjutnya. Seperti dilansir Football Italia, Jumat (28/2) dini hari WIB, Reina menilai Swansea maupun Porto adalah tim papan atas. 

"Akan tetapi, Porto memiliki lebih terkenal. Penggemarnya pun terkenal berapi-api dan berperan penting bagi kesuksesan tim," kata Reina yang dipinjam dari Liverpool ini mengomentari juara Liga Champions 2003/2004 tersebut. 

Terkait laga kontra Swansea, Reina memuji penampilan rekan-rekannya. "Kami bermain dengan sangat baik. Swansea menguasai penguasaan bola dan itu mengapa kami 'menderita','' katanya.

''Apakah ada momen yang ditakutkan? Iya, sepanjang permainan,'' kata Reina. ''Ketika sebuah tim bermain rapat dan menekan dalam waktu yang sama, menjadi sulit untuk lini pertahanan kami.''

''Tujuan kami adalah membantu kinerja tim secara keseluruhan untuk menopang pertahanan," kata Reina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement