Jumat 28 Feb 2014 19:01 WIB

MU Enggan Hukum Van Persie

Rep: ahmad islamy jamil/ Red: Muhammad Hafil
Robin Van Persie
Foto: telegraph.co.uk
Robin Van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United tidak akan menjatuhkan sanksi terhadap Robin van Persie (RvP) lantaran komentar pedas pemain asal Belanda itu tentang rekan-rekan satu timnya, belum lama ini.  Sebelumnya, skuat besutan David Moyes kalah 0-2 dari Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Stadion Karaiskakis, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Kekalahan ini ternyata membuat kesal RvP. Bomber MU tersebut mengaku sedikit kesal dengan pemain-pemain Setan Merah lainnya.

“Rekan-rekan saya terkadang justru mengambil tempat saya. Jadi, sulit sekali bagi saya untuk bergerak Karena mereka berada di zona bermain saya, akibatnya saya harus menyesuaikan keadaan. Menurut saya, ini sangat memalukan,” ujar mantan pemain Arsenal itu kepada televisi Belanda, NOS, seusai pertandingan.

Kendati, banyak kalangan menilai komentar van Persie tersebut kurang etis, namun manajemen The Red Devils sepertinya tidak bakal menjatuhkan sanksi disipilin apa pun terhadap pemain ujung tombak mereka tersebut. “MU tidak akan menghukum RvP karena sudah meledek teman-teman satu timnya sendiri,” tulis The Daily Star seperti dikutip Tribal Football, Jumat (28/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement