Sabtu 01 Mar 2014 12:16 WIB

Chicharito Bantah 'Serang' Van Persie

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Mansyur Faqih
Javier Hernandez
Foto: AP/Clint Hughes
Javier Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MANACHESTER -- Striker Manchester United, Javier Hernandez alias Chicharito menegaskan, foto dan tulisannya di akun Instagram tidak bermaksud menyinggung perasaan Robin van Persie (RvP). 

Sebelumnya, pemain depan asal Meksiko itu telah memposting gambarnya bersama bek MU Patrice Evra pada laman Instagram. 

Di situ, Chicahrito melampirkan kalimat yang berbunyi ‘Tanpa rekan-rekanmu, kamu tidak akan bisa menjadi orang penting di dalam dunia sepak bola. Karena itu, bersyukurlah selalu.’

Beberapa media mengklaim, postingan Chicharito tersebut diarahkan ke pada van Persie. Dugaan ini muncul lantaran striker asal Belanda itu pernah mengungkapkan kekesalannya dengan rekan-rekan satu timnya setelah kalah 0-2 dari Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2).

"Rekan-rekan saya terkadang justru mengambil tempat saya. Jadi, sulit sekali bagi saya untuk bergerak karena mereka berada di zona bermain saya. Akibatnya, saya harus menyesuaikan keadaan. Ini sangat memalukan," ujar van Persie kala itu.

Namun, Chicharito membantah berusaha membalas komentar pedas RvP itu lewat postingan fotonya bersama Evra di Instagram. Pada laman Twitter miliknya, Kamis (27/2) malam, Chicharito mengatakan postingannya tersebut sama sekali tidak mempunyai hubungan dengan van Persie.

"Mengapa pers selalu mengait-ngaitkan persoalan yang berada di luar konteks? Kami ini adalah tim besar yang bekerja untuk tujuan yang sama," kicau pemain berumur 25 tahun itu.

"Dan karena tim ini tidak melakukan sebaik yang diharapkan, orang-orang (media) hanya ingin membuat segalanya terlihat buruk," tambah Chicharito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement