Sabtu 01 Mar 2014 19:00 WIB

Zelimir Tarkes Gabung Latihan Persija

Persija Jakarta musim 2014.
Foto: ligaindonesia.co.id
Persija Jakarta musim 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain asing baru Persija Jakarta, Zelimir Tarkes, mulai bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada latihan bersama di Lapangan POR Sawangan Depok, Sabtu, meski baru dikontrak menjelang pendaftaran pemain ditutup Jumat (28/2).

Zelimir Tarkes merupakan pemain asing keempat yang telah dikontrak oleh tim yang diasuh oleh Benny Dolo itu. Sebelumnya sudah ada Fabiano Beltrame dari Brasil, Rohit Chand dari Nepal dan Ivan Bosnjak dari Kroasia.

Meski telah bergabung dengan Ismed Sofyan dan kawan-kawan, pemain berkebangsaan Bosnia ini tidak langsung berlatih penuh seperti pemain yang lain. Pria berusia 33 tahun itu hanya berlatih ringan bersama Ivan Bosnjak yang kebetulan sedang menjalani penyembuhan cedera.

Dalam latihan perdana itu, Zelimir Tarkes juga dipantau langsung oleh pelatih fisik Persija. Selain kedua pemain asing itu, pemain lain Persija yang hanya melakukan latihan ringan adalah Egi Melgiansyah dan April Hadi.

Saat latihan berlangsung sebenarnya Zelimir Tarkes sudah diminta oleh pelatih Benny Dolo untuk berlatih bersama. Namun, mantan pemain Perak FA Malaysia itu terlihat belum siap sehingga kemampuannya belum terlihat secara langsung.

"Kami sudah tanda tangan kontrak dengan Zelimir Tarkes. Dia dikontrak dengan durasi satu musim," kata Manajer Persija, Asher Siregar, seperti dikutip Antara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement