Sabtu 01 Mar 2014 19:40 WIB

Zanetti Tak Tertarik Tinggalkan Inter

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Didi Purwadi
Javier Zanetti.
Foto: sempreinter.com
Javier Zanetti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Javier Zanetti akhirnya gerah juga dengan rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea. Kapten Inter Milan itu mengatakan tidak tertarik meninggalkan klub yang telah dibelanya hampir dua dekade itu.

Akhir pekan lalu, sejumlah media Inggris dan Italia santer membahas kontrak Zanetti yang bakal kedaluarsa akhir musim ini. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, disebut siap memberikan kontrak satu tahun untuk Zanetti.

Mou disebut tertarik memasukkan Zanetti dalam jajaran staf kepelatihannya di Stamford Bridge setelah pensiun.

Menanggapi hal ini, Zanetti menampik dengan tegas. Ia mengungkapkan bahwa tak ada penawaran kontrak dari Chelsea kepada dirinya seperti yang diberitakan media.

"Saya punya hubungan baik dengan Mourinho. Tapi, kami tak pernah mendiskusikan hal (kontrak) seperti itu," kata Zanetti seperti dilansir Sky Sports.

Zanetti menegaskan, tak mungkin baginya untuk meninggalkan Inter demi bermain di klub lain. Inter sudah menjadi bagian hidup sekaligus rumahnya.

"Saya percaya fans Inter tahu apa yang saya rasakan tentang seragam (Inter) ini. Keinginan saya adalah bertahan. Saya tak ingin hal yang lain," tegas pemain usia 40 tahun itu.

Jika rumor tersebut teralisasi, Mourinho dan Zanetti akan bernostalgia di Stamford Bridge. Keduanya pernah bekerja sama ketika Mou menukangi Inter pada 2008 hingga 2010. Zanetti adalah andalan utama Mou ketika mempersembahkan treble winners untuk Inter pada 2010.

Zanetti bergabung ke Giuseppe Meazza pada 1995. Selama 19 tahun berseragam Nerazzurri, ia telah tampil dalam 851 laga.

Bersama Inter, Zanetti telah meraih lima kali scudetto, satu trofi Liga Champions, satu trofi Piala Dunia Antarklub, satu Piala UEFA, empat Coppa Italia, dan empat kali Piala Super Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement