Ahad 02 Mar 2014 03:51 WIB

Permainan Keras, Roma vs Inter Milan Masing Imbang 0-0

Fredy Guarin
Foto: AP/Antonio Calanni
Fredy Guarin

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Laga lanjutan Seri A Italia yang mempertemukan AS Roma melawan INter Milan berlangsung dengan keras. Belum ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Begitu babak pertama dimulai, kedua tim sudah saling melancarkan serangan. Roma membuka peluang pertama melalui Ljajic. Pergerakannya dari sisi kanan pertahanan Intergagal diadang bek Inter, namun umpan tariknya tidak terjangkau Gervinho maupun Destro.

Inter langsung membalasnya melalui tendangan Palacio dari luar kotak penalti. Namun tembakan kerasnya masih diblok pertahanan Giallorossi.

Permainan kemudian mulai berjalan keras. Menit ke 17 Castan melakukan pelanggaran keras terhadap striker Inter Icardi. Banyak tekel keras lain yang terjadi di babak pertama.

Pada menit ke 30 pendukung Roma sempat bersorak setelah Destro menjebol gawang kiper Handanovic. Wasit ternyata tidak mengesahkan gol itu karena saat menerima umpan Torosidis, posisi Destro sudah offside.

Upaya Jonathan di menit ke 42 juga gagal. Saat berhasil menusuk ke kotak penalti Roma, umpan Jonathan masih bisa diblok Castan. Padahal saat itu sejumlah pemain Inter Milan sudah menunggu.

Meski saling serang dan membuka peluang, belum ada gol tercipta di babak pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement