Ahad 02 Mar 2014 14:46 WIB

Pertandingan Timnas U-19 Vs Persewangi Dijaga Ketat

Timnas U19
Foto: Republika/ Edwin Dwi Putranto
Timnas U19

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Ratusan personel keamanan gabungan siap mengamankan pertandingan persahabatan Persewangi melawan Timnas U-19 Indonesia di Stadion Diponegoro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/3).

"Pengamanan ketat dilakukan mulai jalan masuk menuju Stadion Diponegoro, kemudian di seputar lokasi, pintu masuk dan di dalam stadion," kata Sekretaris Kabupaten Banyuwangi Slamet Kariyono, Ahad (2/3).

Menurut dia, personel keamanan gabungan yang akan menjaga laga antara Persewangi melawan Timnas U-19 terdiri dari anggota Polres Banyuwangi sebanyak 350 personel, 50 anggota marinir, 100 personel Satuan Polisi Pamong Praja dan 25 orang petugas Dinas Perhubungan.

"Para binaragawan yang tergabung dalam Satria Blambangan juga tidak ketinggalan mengirimkan anggotanya sebanyak 50 orang untuk membantu kelancaran pertandingan," tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, penutupan jalan akan dilakukan mulai simpang lima menuju Jalan Jaksa Agung Suprapto hingga depan Kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi untuk menjaga ketertiban para penonton karena laga tersebut diprediksi akan menyedot perhatian warga Banyuwangi.

"Penonton yang akan menuju Stadion Diponegoro bisa mencari jalan alternatif lainnya dan mereka bisa menitipkan kendaraannya di kantong-kantong parkir yang dikelola oleh paguyuban remaja di sekitar stadion," paparnya.

"Saya berharap dukungan masyarakat, agar penonton tertib dalam menyaksikan pertandingan Persewangi menjamu Timnas U-19, sehingga laga kedua kesebelasan berjalan lancar," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement