Senin 03 Mar 2014 12:44 WIB

Seedorf: Hanya Tank Baja yang Bisa Setop Juventus

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Joko Sadewo
Clarence Seedorf
Foto: bbc.co.uk
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, Seedorf Puji Juventus

MILAN — Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, memuji Juventus pascakekalahan timnya dari Si Nyonya Tua pada laga lanjutan Liga Serie A Italia antara Juventus melawan AC Milan di San Siro, Senin (3/3) dini hari WIB.

Pria kelahiran Suriname itu pun menyebut kemenangan Juventus pada musim ini sudah tak dapat dibendung lagi.Juventus kini semakin kokoh berada di puncak klasemen terselisih 11 poin dari AS Roma yang menempati posisi kedua. Sementara, Milan masih terpuruk di urutan 10 dengan 35 poin.

“Siapa yang bisa menghentikan Juventus? Mungkin hanya sebuah tank baja yang dapat menyetop mereka. Pujian harus selalu diberikan kepada tim yang telah menunjukkan kekuatannya selama kompetisi ini,” ujar Seedorf seusai pertandingan, seperti dilansir Triball Football, Senin (3/3).

Juventus mampu membuka keunggulan lewat umpan dari Claudio Marchisio kepada Fernando Llorente, yang akhirnya membuahkan gol pertama di menit ke-44. Pada babak kedua, Tevez menggandakan skor I Bianconeri lewat tendangan jarak jauhnya, sehingga semakin memperkuat kemenangan Juventus atas skuat Clarence Seedorf .

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai."Tevez telah menunjukkan dirinya sebagai pemain kelas dunia," puji Seedorf lagi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement