Selasa 04 Mar 2014 19:07 WIB

Nasib Lampard, Cole, Terry Ditentukan Bulan Ini

Frank Lampard
Foto: Reuters/Toby Melville
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajemen Chelsea akan mempertimbangkan kontrak baru bagi tiga veteran the Blues, yakni Frank Lampard, Ashley Cole dan John Terry pada bulan ini. Begitu laporan yang dilansir Daily Mail, Selasa (4/3). 

Untuk Cole, kemungkinan ia akan meninggalkan Stamford Bridge. Sedangkan bagi Terry dan Lampard, keduanya dikabarkan bakal mendapat perpanjangan kontrak satu tahun ke depan.

Nasib Lampard di Chelsea memang masih belum menentu. Lantaran pemain veteran the Blues ini belum disodorkan kontrak baru. Galau. Mungkin itu yang ada di benak Lampard. 

Pemain timnas Inggris ini pun berandai-andai jika ia tidak lagi bersama Chelsea, maka Lampard akan hijrah ke luar negeri. "Ada kemungkinan untuk hengkang karena saya tidak ada kontrak dan belum mendapat kontrak baru," kata Lampard kepada FourFourTwo.

"Situasi seperti ini baru pertama kali saya alami. Jadi, saya harus membuka mata untuk mencari tempat lain," ujar Lampard. Menurut Lampard, jika meninggalkan Chelsea, ia tidak akan bermain untuk klub Liga Primer Inggris. 

"Jika pergi maka saya memilih ke luar negeri. Saya tidak bisa membayangkan bermain untuk klub Liga Primer Inggris lainnya setelah berkarier lama sekali di Chelsea," kata Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement