Rabu 05 Mar 2014 05:30 WIB

Erick Akan Tarik Materazzi ke Inter Milan?

Rep: gilang akbar prambadi/ Red: Taufik Rachman
Marco Materazzi
Foto: AP/Tom Hevezi
Marco Materazzi

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN—Presiden Inter Milan Erick Thohir dikabarkan tertarik untuk mengembalikan Marco Materazzi ke Giuseppe Meazzaa. Meski belum jelas seperti apa peran yang akan diberikan, disebut oleh Footba-litalia.net, Matrix diinginkan Thohir untuk terlibat dalam upayanya membangun Inter Milan.

 

Materazzi pun dalam wawancara dengan radio berbahasa italia Radio24 menanggapi hangat rumor keinginan Thohir tersebut. “Saya seorang penggemar Inter, saat ini, saya akan terlebih dulu melihat perkembangan kabar itu sebelum mengambil sikap,” ujar pemain yang pensiun 2011 silam itu dikutip pada Rabu (5/3).

 

Dia mengatakan amat tersanjung dengan kabar yang menyebut Thohir ingin menghidupkan peran legenda Inter Milan itu di klub yang sedang mengalami masa transisi. Menurut Materazzi, Thohir memang pribadi yang tampak berambisi mengantar I Nerazzuri menggapai kejayaannya kembali.

 

"Saya mendapatkan perasaan bahwa Thohir ingin melakukan sesuatu yang penting di klub, mudah-mudahan ia akan berhasil,” kata pemain yang pernah terlibat peristiwa mengejutkan dengan Zinedine Zidane di Piala Dunia 2006 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement