Rabu 05 Mar 2014 16:56 WIB

Zidane Senang Anaknya Bermain untuk Timnas U-19 Prancis

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Enzo Zidane
Foto: telegraph.co.uk
Enzo Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda Real Madrid Zinedine Zidane bangga bahwa putranya Enzo Alan Zidane Fernández, atau yang lebih akrab dipanggil Enzo Zidane akan bermain untuk tim nasional Prancis U-19. Gelandang Real Madrid junior tersebut juga telah memenuhi syarat untuk Spanyol.

"Saya bangga bahwa ia dapat masuk dalam skuad tim nasional untuk pertama kalinya memakai seragam tim Prancis, dia sangat menginginkannya dan dia layak untuk itu," kata Zidane seperti dikutip Tribal Football, Rabu (5/3).

Asisten Pelatih Real Madrid tersebut juga menjelaskan bahwa Enzo bukan karena dia adalah anaknya, melainkan karena permainan indah yang dia lakukan di lapangan yang membuatnya dipanggil untuk masuk ke dalam tim nasional Prancis U-19.

Akhir-akhir ini, publik Madrid diramaikan oleh kabar menyenangkan dari potensi Enzo Zidane. Enzo Zidane saat ini genap berumur 18 tahun.

Dia adalah pemain sepak bola profesional Spanyol-Prancis. Enzo lahir di Prancis, namun mendapatkan kewarganegaraan Spanyol pada tahun 2006, dan dipanggil ke tim nasional Spanyol U-15 pada tahun 2009.

Enzo saat ini bermain sebagai gelandang untuk Juvenil A/Real Madrid C. Zizou kecil itu sudah dipercaya mengenakan kostum bernomor punggung 10, Enzo memiliki footwork selincah ayahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement