Kamis 06 Mar 2014 09:45 WIB

Persebaya U-21 Ramaikan Mangindaan Cup

Sepak bola (ilustrasi)
Foto: polsonyouthsoccer.org
Sepak bola (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Kesebelasan Persebaya U-21 akan berlaga di Manado, untuk melakukan pertandingan eksibisi melawan tim kesebelasan Mangindaan Star di Stadion klabat Manado, Jumat (7/3).

Pertandingan eksibisi ini dilakukan saat digelarnya partai final kejuaraan sepak bola "Mangindaan Cup" U-18 tahun dan U-12 tahun.

Jefrry Talumepa penanggung jawab laga eksibisi , di Manado, Rabu, mengatakan, sudah siap menggelar pertandingan antara tim Mangindaan Star melawan Persebaya tersebut.

"Mangindaan Star menargetkan pada pertandingan itu menang," kata Talumepa. Dia menambahkan, sesuai konfirmasi yang diperoleh, kesebelasan Persebaya U-21 tiba di Manado pada Kamis (6/3).

Sekretaris Panitia Mangindaan Cup, Marvil Budiman mengatakan, pertandingan eksibisi tersebut antara lain untuk menggairahkan kembali olahraga sepak bola di daerah itu.

"Dengan digelarnya pertandingan ini diharapkan animo masyarakat terhadap sepak bola di Manado akan semakin meningkat," katanya.

Menurut Marvil, tim Mangindaan Star berkekuatan 24 pemain, akan diperkuat pemain di daerah itu juga dari Divisi Utama Liga Indonesia seperti Randy Suprapto

"Bukan tidak mungkin pada eksebisi ini terdapat pemain Mangindaan Star dilirik kesebelasan Persebaya tersebut," katanya.

Terkait dengan kegiatan itu, dia mengatakan, panitia telah siap menggelar pertandingan eksebisi serta partai final piala Mangindaan U -18 tahun dan U-12 tahun.

Untuk itu diundang masyarakat, seluruh komunitas bola, pemerhati, pemain dan mantan pemain untuk bisa hadir menyaksikan pertandingan yang dilakasnakan di Stadion Klabat Manado.

"Penonton gratis untuk menyaksikan pertandingan itu," kata Marvil.

Partai final U-12 tahun akan berhadapan kesebelasan Panther FC Manado melawan Diktra Prima FC Kotamobagu sedangkan U 18-tahun Panther FC Manado melawan BintangMuda Matali FC Kotamobagu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement