Jumat 07 Mar 2014 02:35 WIB

Juan Mata Jadi Pemain Terbaik

Rep: C56/ Debbie Sutrisno/ Red: Julkifli Marbun
Juan Mata kini resmi berkostum Manchester United
Foto: Twitter
Juan Mata kini resmi berkostum Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Baru sebentar menginjakkan kaki di kota Manchester. Juan Mata langsung dihadiahi sebagi pemain terbaik Manchester di bulan Februari.

Dilansir dari situs resmi Manchester.com. Hasil ini didapatkan dari polling yang dilakukan situs resmi Man. United, Manchester,com dan situs mereka juga yang dipakai dalam enam bahasa. Matta menjadi pemenang menandingi pemain lain seperti Nemanja Vidic maupun Patrice Evra.

"Sungguh menakjubkan bagi saya untuk diberikan dengan hadiah ini setelah bulan pertama saya . Saya telah memainkan hanya beberapa permainan  lima pertandingan saya pikir, dan saya benar-benar bersyukur para fans telah memilih saya," ujar pemain berkebangsaan Spanyol ini.

" Saya merasa benar-benar bahagia. Kehidupan di Manchester baik , saya telah menemukan sebuah rumah , saya memiliki rumah baru dan saya mencoba untuk mengetahui tempat yang berbeda di sekitar kota . Ini adalah kota yang benar-benar bagus untuk tinggal masuk Ini adalah tenang, santai dan Anda dapat fokus pada apa yang penting. Bermain sepak bola," lanjut Mata.

Setelah menerima penghargaan itu dan cek £500 untuk amal pilihannya. pemain yang pintar juga dalam hal balapan mobil ini. menjelaskan dia merendahkan untuk diakui oleh pendukungnya pada tahap awal berkarier di setan merah.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 4 1 0 13 8 13
2 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
3 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
4 Arsenal Arsenal 5 3 2 0 8 5 11
5 Chelsea Chelsea 5 3 1 1 11 6 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement