Jumat 07 Mar 2014 03:16 WIB

Pelatih Liverpool Siap Ciptakan Warisan

Rep: C56/Debbie Sutrisno/ Red: Julkifli Marbun
Pemain Liverpool bersuka cita
Foto: bbc.co.uk
Pemain Liverpool bersuka cita

REPUBLIKA.CO.ID, LIVEPOOL -- Sejak menyerahkan kendali Anfield pada musim panas 2012, Brendan Rodgers telah cepat untuk menunjukkan bahwa ia bekerja untuk rencana jangka panjang.

Ide Rodgers adalah untuk mengembalikan Liverpool ke puncak sepak bola domestik dan Eropa, yang pasti akan memberikan piala sepanjang jalan, tapi The Reds tidak murni terfokus pada keberhasilan tim pertama. Dilansir dari SkySport (6/3).

"Aku sudah puas dalam hal kemajuan yang telah kita buat , tapi masih ada jalan panjang untuk pergi dalam hal di mana saya ingin pergi dengan keseluruhan proyek ," ujar mantan pelatin Sweansea City ini kepada LFCTV.

Brendan berharap, mudah-mudahan pekerjaan yang dia lakukan saat ini terus tumbuh. Liverpool sekarang sedang memperkenalkan sepak bola dengan energi tinggi, tempo tinggi, demi mencapai keberhasilan masuk ke Liga Champions.

"Selama 18 bulan ke depan kami ingin akhirnya akan benar-benar menantang di depan piala," lanjut Rodgers.

Brandan pun mengharapkan ketika akan pensiun dari  sepak bola. dia ingin bisa melihat ke belakang dan melihat bukan saja saat saya memenangkan sebuah trofi. tetapi bagaimana kita mengembangkan sebuah klub bola yang membawa team dan individunya menjadi lebih baik.

"Manajer lain mungkin berbeda dan mungkin saja tentang murni memenangkan piala, tapi bagi saya sukses tidak mengangkat trofi di akhir musim," katanya.

"Ini juga tentang klub sepak bola, memberikan nilai kepada pemain muda dan melihat mereka berkembang."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement