Jumat 07 Mar 2014 11:20 WIB

Persipura Pantang Remehkan Home United

Persipura Jayapura
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Persipura Jayapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Usai mengalahkan Churchill Brothers dengan skor 2-0 pada 25 Februari lalu di laga perdana Piala AFC 2014, Persipura Jayapura akan bertandang ke Stadion Bishan, Singapura, untuk melawan Home United pada Selasa (11/3).

Di klasemen sementara, 'Mutiara Hitam' berada di peringkat pertama dengan mengantongi tiga angka. Sedangkan, Home United berada di posisi ketiga tanpa mengoleksi poin karena kalah 1-0 dari New Radiant di laga pertama mereka. Meski begitu, Persipura enggan meremehkan Home United.

"Itu kan di AFC Cup. Di kompetisi domestik, Home United mengalahkan Geylang International dengan skor 4-1 (1 Maret 2014)," kata pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago, seperti dikutip situs Ligaindonesia.

Pria asal Brasil itu menilai Home United kalah dari New Radiant dikarenakan tidak menurunkan skuad terbaiknya. Setidaknya ada enam pemain inti Home United absen di laga pertama.

Jacksen pun menyadari laga melawan Home United akan berjalan sengit. Pada laga pertama, enam pemain Home United tidak bisa tampil karena alasan cedera hingga administrasi.

"Di pertandingan kedua nanti, Home United pasti akan berbeda. Apalagi, mereka akan bermain melawan kami (Persipura) di kandangnya sendiri,'' katanya. ''Jangan terlalu fokus kepada hasil pertandingan sebelumnya.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement