Jumat 07 Mar 2014 14:05 WIB

Juventus Berkukuh Tak Akan Jual Pogba

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Yudha Manggala P Putra
Paul Pogba
Foto: football365.com
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Presiden Juventus, Andrea Agnelli, kembali menegaskan klubnya tidak memiliki niatan untuk menjual Paul Pogba. Pemain berumur 20 tahun itu belakangan dikabarkan sedang menjadi incaran PSG untuk direkrut pada musim panas ini.

Klub Prancis itu bahkan juga disebutkan telah menyiapkan 70 juta euro untuk Pogba.“Minat PSG terhadap Pogba? Perhatian klub-klub besar tidak bisa menakut-nakuti Anda. Tetapi ini bisa menjadi kebanggaan. Karenanya, Anda harus tetap tenang,” kata Agnelli dalam sebuah kegiatan UNESCO seperti dilansir Tribal Football, Jumat (7/3).

Menurut Agnelli, tidak ada alasan bagi Juventus untuk membiarkan Pogba hengkang dari Turin. Apalagi, penampilan cemerlang mantan gelandang Mancheser United tersebut cukup banyak membantu perkembangan performa Si Nyonya Tua.

“Setiap musim kami mencoba untuk membuat Juve lebih kuat, dan Pogba tetap bersama kami,” imbuhnya.“Dua tahun yang lalu, tak ada yang ‘kenal’ Paul Pogba.

Lalu, direktur kami Beppe Marotta dan Fabio Paratici yang baik menemukan dia. Sekarang Juventus ingin mencari lebih banyak pemain seperti Pogba,” ujar Agnelli lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement