Jumat 07 Mar 2014 16:57 WIB

Inter Minati Podolski pada Transfer Musim Panas

Rep: c63/ Red: Joko Sadewo
Lukas Podolski
Foto: AP/Alastair Grant
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub raksasa Italia Inter Milan meminati striker Arsenal Lukas Podolski. Inter telah mengajukan pertanyaan kepada pemain internasional Jerman itu dan tertarik pindah pada musim panas mendatang.

Rumor kepindahan Podolski ke Inter berhembus karena agennya masih bingung untuk memperpanjang kontrak Poldi bersama Arsenal dan berencana pindah ke klub Italia. Inter Milan menjadi klub yang diyakini berada paling depan untuk merekrut pemain berusia 28 tahun ini.

Namun agennya Nassim Touihri mengatakan belum bisa memastikan kabar tersebut. "Saat ini kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Inter klub menarik yang ingin berinvestasi karena baru-baru ini juga mengontrak Vidic," ujar Touihri seperti yang ditulis Mirror, Kamis (6/3).

Podolski telah berjuang untuk bermain sebagai tim reguler utama sejak pindah ke Arsenal dua tahun lalu yang bernilai transfer 10,9 juta euro. Striker Jerman itu disebut telah gagal membuat dampak yang banyak bagi Meriam London, seperti yang diharapkan dari sejak diboyong dari Cologne pada tahun 2012.

Poldi juga dan yang telah diperingatkan Inter dan pemilik klub tersebut Erick Thohir. Bos Inter Walter Mazarri juga diyakini merencanakan musim panas membawanya keluar dari klub setelah musim yang mengecewakan. Namun penentuan masa depan Poldi masih harus dilihat apakah Podolski akan setuju bergabung dengan Inter atau pindah kembali ke klub di Jerman.

"Cologne adalah hatinya dan semangatnya. Terapi saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan di mana Podolski akan mengakhiri permainan," ujar Touihri.

Namun klubnya saat ini Arsenal juga diyakini akan mengeluarkan koceknya lagi sebesar 11 juta euro untuk Podolski. Tetapi tidak tertutup kemungkinan The Gunners akan siap menjual Poldi jika ada klub yang serius mengajukan penawaran kepada mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement