Ahad 09 Mar 2014 02:45 WIB

Barca Telan Kekalahan di Markas Valladolid

Skuat Barcelona musim 2013/2014.
Foto: fcbarcelona.com
Skuat Barcelona musim 2013/2014.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Upaya Barcelona untuk meraih gelar Liga Spanyol kelima dalam enam tahun mendapat hantaman ketika mereka takluk 0-1 dari Real Valladolid pada Sabtu (8/3) dan membuka pintu bagi Real Madrid untuk semakin menjauh di puncak klasemen.

Ini merupakan salah satu penampilan terburuk Barca sepanjang musim, khususnya sepanjang babak pertama ketika Fausto Rossi mencetak gol bagi tuan rumah, dan sang juara bertahan menyia-nyiakan peluang untuk unggul dua angka atas Real di posisi teratas.

Para pemain Barca, yang sebagian besar memperkuat timnasnya pada tengah pekan, terlihat kelelahan dan kurang inspirasi dan Lionel Messi serta Neymar membuang peluang-peluang di lini depan yang ditandai dengan sejumlah kecerobohan.

"Kami gagal untuk menciptakan ancaman di depan, pada operan kami dan pada mobilitas kami dan itulah mengapa kami tidak mendapatkan hasil yang diperlukan," kata pelatih Gerardo Martino pada konferensi pers.

"Kami mendapati bahwa sulit untuk memadukan dalam permainan yang lengkap pada setiap aspek permainan, permainan yang sempurna," tambah pria Argentina itu, yang sedang menjalani masa kerja pertamanya di klub ini setelah mengambil alih posisi pelatih dari Tito Vilanova yang sakit.

"Sepanjang kami masih memiliki peluang matematis, kami akan tetap berjuang untuk liga."

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement