Ahad 09 Mar 2014 02:59 WIB

Tottenham Takluk di Kandang Chelsea

Tottenham Hotspurs
Tottenham Hotspurs

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspurs harus menelan pil pahit setelah dikalahkan di Stamford Bridge. Dalam laga tandang ke markas Chelsea ini, Spurs harus mengakui keperkasaan skuad The Blues setelah takluk dengan skor 4-0.

Empat gol Chelsea masing-masing disumbang oleh Samuel Eto'o pada menit ke-55 di babak kedua. Kemudian pada menit ke-59, Chelsea kembali mencetak gol setelah pelanggaran cukup keras dilakukan oleh Naughton di area penalti. Gol kedua Chelsea ini dengan lancar dieksekusi oleh Ededn Hazard.

Pemain Chelsea lainnya, Demba Ba, berhasil menambah keunggulan Chelsea melalui dua golnya. Dua gol tersebut disarangkan Ba ke gawang Spurs berturut-turut hanya dalam waktu kurang dari satu menit.

Gol pertama Ba terjadi pada menit ke-88, sedangkan gol kedua terjadi pada menit ke-89. Empat kali gol berturut-turut selama babak kedua ini terus bertahan hingga pertandingan berakhir pada menit ke 90 dengan tambahan waktu empat menit (injury time).

Sebelumnya pelatih Chelsea, Jose Mourinho, melakukan penyegaran dalam susunan tim untuk mempertahankan kemenangan Chelsea atas Tottenham. Terlihat sejumlah pemain inti Chelsea telah diistirahatkan dan diganti dengan pemain baru.

Samuel Eto'o dan sejumlah pemain pun diganti oleh pelatih Jose Mourinho. Sementara Tottenham juga melakukan sejumlah pergantian pemain.

Hal ini wajar karena Tottenham hanya bermain dengan sepuluh orang dan tentu harus memperkuat barisan pertahanan sembari berusaha melakukan serangan balik dengan menggempur Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement