Ahad 09 Mar 2014 15:54 WIB

Oezil Berkicau di Twitter Usai Cetak Gol Lagi

Mesut Oezil
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal lolos ke semifinal Piala FA usai menyingkirkan Everton dengan skor 4-1 di Emirates Stadium, Sabtu (8/3) malam WIB. Satu dari empat the Gunners tersebut dicetak oleh Mesut Oezil.

Pemain termahal Arsenal ini pun membuktikan kelasnya. Oezil mencetak gol untuk tim Meriam London pada menit ketujuh ke gawang the Toffes

Ini merupakan gol pertama gelandang timnas Jerman itu dalam tiga bulan terakhir. Oezil pun menjawab kritikan yang menyudutkan dirinya selama ini. 

Kemenangan Arsenal melawan Everton ini pun tampaknya menjadi momen penting bagi Oezil. Usai laga berakhir, mantan pemain Real Madrid ini langsung berkicau di Twitter.

"4:1. Itu (kemenangan) yang penting. Terima kasih atas dukungan kalian semua," tulis Oezil di akun Twitternya. 

Pun, manajer Arsenal Arsene Wenger memuji penampilan Oezil yang kembali membaik. Sebelumnya, Oezil disorot lantaran permainan buruknya bersama Arsenal terutama saat skuat the Gunners meladeni Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

''Saya harap penampilan itu bisa memotivasi dia. Apa yang paling saya suka dari penampilannya malam ini adalah fisiknya yang begitu prima,'' kata Wenger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement