Senin 10 Mar 2014 14:28 WIB

AC Milan Lawat Atletico Madrid, Seedorf Sesumbar

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Clarence Seedorf
Foto: bbc.co.uk
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Peluang Atletico Madrid untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions sangat terbuka lebar. Itu lantaran Atletico hanya membutuhkan hasil imbang ketika menjamu AC Milan di leg kedua babak perdelapan final di Vicente Calderon, Rabu (12/3) dini hari WIB.

 

Milan tengah berada dalam situasi sulit. Hanya sekali menang dan menelan empat kekalahan di lima pertandingan terakhir jelas menjadi tolok ukur negatif bagi tim tamu.

 

 

Menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa, perjalanan Kaka dan kawan-kawan diprediksi akan terhenti. I Diavolo Rosso memang dapat melaju jika mampu mengalahkan Atletico, 2-0. Namun, mengacu rentetan hasil buruk yang didapat mereka hal itu menjadi sangat sulit terwujud.

 

Pelatih Clarence Seedorf sedang berusaha keras untuk menyiapkan strategi terbaik untuk bisa membalikkan keadaan. Dia malah yakin, DNA timnya yang biasanya tampil bagus di kompetisi Eropa bakal muncul.

 

“Kami yakin kami dapat menang, karena kami dapat menang di setiap pertandingan sepak bola,” sesumbar Seedorf. “Kami semua melihat kinerja di pertemuan pertama dan bagaimana skenario itu bisa bekerja untuk kami.”

 

Penyerang Giampaolo Pazzini melabeli duel ini sebagai yang paling menentukan yang dijalani Milan. Karena itu, ia ingin seluruh rekan-rekannya bisa tampil habis-habisan demi menjaga nama besar klub. “Dalam kasus apapun, sekarang kami harus pergi ke Spanyol untuk mendapatkan kemenangan.”

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement