Senin 10 Mar 2014 19:17 WIB

Persita Tak Gentar Hadapi Persija di GBK

skuat persita tangerang
Foto: timnasgaruda.com
skuat persita tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pelatih Persita Tangerang, Banten, Arcan Iurie, memastikan timnya tak gentar menghadapi Persija dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (12/3).

"Tidak ada yang diragukan menghadapi Persija. Kami sangat percaya diri menghadapinya meski bertanding di kandang lawan," kata Arcan menjelang keberangkatan tim Persita di Padang, Senin (3/2).

Ia menjelaskan, Persita punya motivasi tinggi menghadapi Persija setelah berhasil meraih kemenangan melawan Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (9/3).

Arcan yang pernah menangani klub Semen Padang FC itu menambahkan, anak asuhnya sangat antusias menjalani Pertandingan tersebut, selain menjaga tren kemenangan awal misi mengejar poin dalam klasemen.

"Kami saat ini punya kondisi tim yang bagus, semua pemain tampil baik, hanya satu pemain belakang yakni Gusripen Efendi yang tidak bisa diturunkan," katanya. Gusripen terkena sanksi larangan bertanding usai menerima kartu merah saat berhadapan dengan tim Semen Padang.

Arcan mengakui, jadwal ketat usai bertanding dengan Semen Padang FC yang hanya jeda dua hari, membuat timnya sedikit terkendala dengan kebugaran.

Namun demikian, katanya, hal tersebut tidak akan terlalu dipersoalkan karena jadwal sudah ditetapkan dan tim harus siap menjalaninya. "Yang penting kami sekarang harus kembali fokus untuk bisa melakukan hasil yang sama saat berhadapan dengan Persija," katanya

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement