Selasa 11 Mar 2014 14:50 WIB

Pepe Reina Ingin Jajal MLS

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Pepe Reina
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Kiper Napoli Pepe Reina mengatakan ingin mencoba pengalaman berbeda pada masa depan. Langkah yang bakal diambilnya kemungkinan adalah menjajal kompetisi sepak bola Amerika Serikat (MLS). Seperti diketahui, beberapa pemain top Eropa mengakhiri karier di negeri Paman Sam ketika sudah tidak mampu bersaing di level elite.

 

“Saya akan suka untuk melakukan sesuatu yang berbeda pada masa depan,” kata Reina kepada Diaro de la Roja seperti dikutip Football Italia, Selasa (11/3). “Mungkin (merumput) di Amerika atau sesuatu seperti itu.”

 

Reina sebenarnya kiper milik Liverpool yang sedang dipinjamkan ke I Partenopei. Dia berpeluang mempermanenkan statusnya pada akhir musim ini. Hal itu mengingat performa impresifnya selama memperkuat Napoli.

 

“Ide saya adalah untuk memiliki tiga atau empat tahun yang baik di suatu tempat dan kemudian setelah itu pergi ke tempat lain untuk beberapa tahun lagi,” kata kiper berusia 31 tahun itu. “Saya pikir saya punya lima atau enam tahun lagi.”

 

Dia menilai, pilihan realistisnya sekarang adalah terus membela Napoli. Pasalnya, akan sangat sulit baginya untuk kembali ke Anfield. Apalagi penampilan Sigmon Mignolet sangat impresif selama setengah musim memperkuat Liverpool.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement