Rabu 12 Mar 2014 00:02 WIB

Inter Milan Ingin Chicharito Bergabung Dengan Vidic

Rep: c40/ Red: Bilal Ramadhan
Javier 'Chicharito' Hernandez
Foto: AP/Bruno Gonzalez
Javier 'Chicharito' Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN-- Inter Milan sedang merencanakan mengambil satu lagi punggawa Manchester United. Setelah Nemanja Vidic resmi bergabung di Giuseppe Meazza, kini Inter berniat memboyong pemain yang bernama lengkap Javier Hernandez Balcazar 'Chicharito' pada musim panas mendatang, saat dilansir dari Tribalfootball, Selasa (11/3).

Raksasa Italia itu telah setuju untuk mengambil Nemanja Vidic dari Old Trafford dan mereka ingin striker Javier Hernandez untuk mengikuti Seniornya itu bergabung ke San Siro pada akhir musim ini. Saat ini, Inter sudah berbicara dengan ayah Chicharito yang bertindak sebagai agennya, dan kini tengah bersiap untuk melakukan kontak dengan klub Liga Premier, Manchester United menjelang tawaran resmi dengan nilai sekitar 12 juta Pounds.

Namun, pihak United dikabarkan akan menuntut kenaikan harga senilai 15 juta pounds. Jika kesepakatan dapat terjadi, maka chicharito akan mengajukan tawaran secara pribadi dengan meminta gaji yang sama seperti di MU yakni 2 juta Pounds semusim.

Sampai saat ini Chicharito masih mempunyai kontrak dengan Iblis Merah sampai tahun 2016 dan bos United David Moyes harus memutuskan apakah dilepas mengikuti seniornya atau masih dipertahankan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement