Selasa 11 Mar 2014 23:35 WIB

Superman ala Nicklas Bendtner

Rep: c63/ Red: Didi Purwadi
Nicklas Bendtner
Foto: AP/Scott Heppell
Nicklas Bendtner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ada yang berbeda dengan penampilan striker Arsenal, Nicklas Bendtner. Pemain yang sudah mengumumkan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim itu terlihat bergaya seperti Clark Kent, tokoh Superman, saat menghadiri pertarungan malam UFC di Arena O2 di London.

Tokoh Clark Kent adalah seorang jurnalis yang bekerja di Daily Planet dan tak lain adalah tokoh superhero Superman.

Pemain asal Demark itu hampir tidak dikenali ketika mengenakan atribut bergaya ala Clark Kent malam itu. Tampil dengan setelan garis-garis coklat dengan kemeja putih, coklat dan krem, dasi, topi babi pie dan kacamata tebal dengan frame bundarnya.

Bendtner jelas tak terlihat seperti pemain sepakbola. Ia hampir menyerupai fashion yang biasa dikenakan Clark Kent. Tentu saja yang berbeda hanya tanpa wajah yang dihiasi brewok seperti Bendtner dan berambut klimis.

Bendtner kemudian mengunggah foto dirinya pada akun instagram miliknya bendtnerb52. Dia tampak berbaur dengan pemain Arsenal lainnya yang juga turut hadir pada pertarungan malam itu.

Dia bersama Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Serge Gnabry dan Lukas Podolski menghabiskan malam untuk menyaksikan pertandingan UFC Alexander Gustafsson dan Londoner Jimi Manuwa di babak kedua laga kelas berat ringan mereka seusai menyingkirkan Everton di perempat final Piala FA pada Sabtu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement