Rabu 12 Mar 2014 04:52 WIB

Atletico Bantai Milan 4-1

AC Milan Vs Atletico Madrid
Foto: hamrofootball.com
AC Milan Vs Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, Atletico Madrid membantai I Rossoneri dengan skor telak 4-1 di Leg kedua Babak 16 besar Liga Champions di Vicente Calderon. Dengan hasil ini, Atletico melaju mulus ke delapan besar dengan agregat 5-1.

Gol diciptakan pada babak pertama oleh Diego Costa pada menit ke-3. Gelandang asal Brasil Ricardo Kaka berhasil membalas pada menit ke-27.  Pada menit ke-40, Arda Turan memperlihatkan kualitasnya dengan membobol tim merah hitam untuk kedua kali. Skor 2-1 untuk Atletico.

Atletico tidak mengendurkan serangan pada babak ke-2. Sebaliknya, permainan keras ditunjukkan AC Milan sejak babak pertama. Empat kartu kuning dihadiahkan wasit untuk Adil Rami dan Mario Balotelli pada babak pertama. Sedangkan, Danielle Bonera dan Robinho juga dihadiahi kartu kuning di babak ke-2. Sementara, Atletico hanya mendapat satu kartu kuning lewat Raul Garcia di babak pertama.

Pada menit ke-71, Raul Garcia kembali membobol gawang AC Milan. Diego Costa kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menutup pertandingan dengan 4-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement