Rabu 12 Mar 2014 15:35 WIB

Leverkusen Siap Tampil Ngotot di Kandang PSG

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Citra Listya Rini
Sami Hyypia
Foto: EPA/Jonas Guettler
Sami Hyypia

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Bayer Leverkusen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc de Princess, Kamis (13/3) dini hari WIB. Bertandang ke markas PSG, Leverkusen menjaga asa lolos ke perempat final Liga Champions meski berat langkahnya.

Pelatih Leverkusen Sami Hyypia mengatakan tidak mau menyerah dan siap tampil ngotot di kandang PSG. Mantan bek Liverpool itu tidak mau datang ke Paris hanya untuk melakoni laga formalitas belaka. 

''Kami tidak bisa membuang kesempatan ini begitu saja. Saya benar-benar menunggu kesempatan laga leg kedua ini dan begitu juga para pemain," kata Hyypia di Reuters, Selasa (11/3).

Menurutnya, laga leg kedua adala sebuah tantangan buat Laverkusen. Jadi, Hyypia ingin anak-anak asuhannya tampil habis-habisan. 

 

"Saya adalah seorang petarung dan saya harap para pemain juga melakukan pendekatan yang sama,'' ujar Hyypia.

Namun, bukan perkara mudah bagi Laverkusen menaklukan PSG. Apalagi jika ingin meraih tiket ke perempat final Liga Champions. Lantaran Laverkusen kebobolan empat gol pada leg pertama babak 16 besar dua pekan lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement