Rabu 12 Mar 2014 22:42 WIB

Sejumlah Pemain West Brom Dihantui Cedera

West Brom
Foto: fox
West Brom

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten tim West Bromwich Albion Chris Brunt akan absen selama lima hingga enam pekan ke depan karena cedera lutut.

Gelandang berusia 29 tahun asal Irlandia Utara itu terpaksa keluar lapangan pada menit ke-65 ketika timnya kalah 0-3 di kandang oleh Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (8/3) lalu.

"Usai pemindaian yang dilakukan tim kedokteran, Brunt diketahui mengalami kerusakan ligamen pada lututnya," begitu pengumuman manajemen West Bromwich Albion, Rabu (12/3).

West Brom kini menempati posisi ke-17 dalam klasemen Liga Utama Inggris, di atas zona degradasi hanya karena selisih gol. Klub yang terancam degradasi ini akan bertandang ke Swansea City pada Sabtu (15/3).

Gelandang Claudio Yacob (cedera otot paha belakang) dan bek kanan Steven Reid (lutut), keduanya juga harus keluar ketika melawan United karena cedera.

Pun, bek tengah Diego Lugano tidak akan bisa bermain hingga empat pekan setelah mengalami kerusakan ligamen ketika melakukan tugas internasional bersama timnas Uruguay akhir pekan lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement