Kamis 13 Mar 2014 06:54 WIB

Seedorf Kecewa dengan Mental Pemain AC Milan

Rep: Cr02/ Red: Didi Purwadi
Clarence Seedorf
Foto: bbc.co.uk
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Clarence Seedorf menilai AC Milan belum memiliki mental yang baik saat menghadapi Atletico Madrid.

AC milan harus menerima kekalahan mereka saat bertandang ke markas besar Atletico di Vicente Calderon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (11/3) malam waktu setempat.

Atletico Madrid lolos ke babak perempat final atas keberhasilannya mengalahkan AC Milan dengan skor 4-1 di Vicente Calderon dan meraih kemenangan dengan agregat 5-1.

Diego Costa, pemain yang sedang naik daun, membuka gol pertama untuk tuan rumah pada menit ketiga. Golnya membuat mental para pemain AC Milan runtuh seketika.

 

Seedorf sangat kecewa dengan mental para pemainnya. Ia menilai bahwa gol pertama yang dilesakan oleh Diego Costa membuat mental para pemain Milan menurun.

"Saya kecewa, mereka bermain tidak konsisten hingga babak akhir," ujar Seedorf seperti dikutip Goal.

AC milan makin terpuruk setelah Atletico Madrid berhasil menambah pundi-pundi golnya. Hal itu membuat mental para pemain AC Milan makin anjlok.

"Kami bermain baik pada leg pertama, namun kami tidak bisa menjaga konsistensi tersebut pada leg kedua ini," ungkap Seedorf dengan penuh kekecewaan kepada Sky Sports Italia.

Seedorf mengatakan bahwa mereka kini akan fokus pada laga Serie A Italia untuk mengamankan peluang meraih tiket Liga Champions musim depan.

"Mulai saat ini kami akan fokus di Serie A dan membangun kembali apa yang telah hilang untuk mempersiapkan masa depan dan mencoba mengakhiri musim ini dengan baik," tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement