Kamis 13 Mar 2014 07:23 WIB

Pemain Villa 2000 Akan Bertemu Lionel Messi di Barcelona

Emir Fabian Marino
Foto: villa200.net
Emir Fabian Marino

REPUBLIKA.CO.ID, PAMULANG --  Hari Rabu (12/3) kemarin adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh salah satu pemain Tim U-13 Villa 2000 FC. Di hari itu Emir Fabian Marino berangkat menuju ke kota penemu filosofi tiki-taka, Barcelona. Di sana dia akan melakukan sesi latihan dan bertemu dengan bintang sepak bola dunia Lionel Messi.

Acara yang didukung langsung oleh Leo Messi Foundation itu menyeleksi para pemain muda terbaik dari Indonesia. Setelah melalui seleksi yang ketat, terpilihlah pemain Villa 2000 O13 yaitu Emir Fabian Marino. 

Keberhasilan Emir disambut dengan sangat senang oleh bocah berusia 12 tahun itu. Bisa menjadi pemain yang diberangkatkan menuju Barcelona dan bertemu dengan mega Lionel Messi adalah sebuah kebanggaan baginya.

“Semoga Emir bisa mencontoh kepribadian dari sang bintang yang terkenal rendah hati.” ujar Fajar, pelatih Villa 2000 O13, dilansir situs resmi Villa 2000.

Selama seminggu Emir akan mendapatkan menu latihan langsung dari Messi dan Staf pelatih dari Barcelona. Hebatnya mereka terpukau saat melihat  langsung video pertandingan saat Emir memperkuat Villa 2000 O13 di Garuda Cup 2013.

“Saya senang bisa belajar dengan Lionel Messi di Barcelona. Semoga bisa mendapatkan pelajaran yang berharga selama di barcelona,” ujar pemain yang berposisi sebagai striker itu.

Prestasi yang ditorehkan oleh Emir disambut gembira oleh keluarganya. “Saya sangat berterima kasih pada pembinaan Villa 2000 yang membuat Emir bisa terpilih ke Barcelona,” kata Tommy Yulianto, Ayah Emir.

Ayah Emir juga sangat mengapresiasi kerja Departemen Audiovisual Villa 2000. “Emir beruntung berada di Villa 2000 yang selalu merekam setiap pertandingan,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement