Sabtu 15 Mar 2014 02:45 WIB

Bale: Madrid Semakin Dekat dengan Treble Winner

Rep: agus bahaudin/ Red: Taufik Rachman
Gareth Bale
Foto: theguardian.com
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Bintang Real Madrid, Gareth Bale yakin bahwa tim yang diperkuatnya, Real Madrid akan merebut treble Winner pada musim ini.

"Peluang trebel Winner kini semakin dekat untuk Madrid. Kami mempunyai tiga kompetisi yakni, Liga Spanyol, Liga Champions dan Copa del Rey, dan semuanya bisa kami raih, karena kami mempunyai peluang yang sama disemua kompetisi tersebut," kata Gareth Bale, saat dilansir dari Tribalfootball, Jumat (14/3).

Bale mengatakan, El Real berada dalam posisi yang baik di La Liga. Sampai saat ini, Madrid masih memimpin klasemen di Liga Spanyol dengan meraih 67 poin dalam 27 pertandingan yang dijalani Madrid. Kami masih menyisahkan 11 pertandingan lagi dan kami harus fokus dan terus menang sehingga kami tidak perlu khawatir tentang apa yang tim lain lakukan," ujar Bale.

Bale menambahkan, diajang Liga Champions ada tim kuat yang tersisa, namun tidak ada tim favorit kini selain Madrid. Menurut pemain yang baru dibeli Madrid dari Tontenham tersebut, memenangkan pertandingan dalam setiap kompetisi memang selalu sulit, tetapi kini saatnya Madrid meraih juara liga Champions untuk yang ke-10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement