Selasa 18 Mar 2014 02:44 WIB

Del Piero Kembali ke Juventus?

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Fernan Rahadi
Alessandro Del Piero
Foto: goal.com
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Stefano del Piero, saudara laki-laki sekaligus agen dari mantan pemain Juventus Alessandro del Piero, tidak mengesampingkan kemungkinan kembalinya Ale (sapaan akrab del Piero) ke klub lamanya itu.  Meskipun demikian sampai saat ini, Stefano menyebut belum ada kontak resmi dari Bianconeri kepada pemain yang kini merumput di Sydney FC tersebut.  

Dilansir Football Italia, Selasa (18/3) dini hari WIB, menurut Stefano, Ale menikmati masa-masanya bersama Sydney FC.  Namun demikian, jika tidak dimungkinkan bagi pemain berusia 39 tahun itu melanjutkan karirnya di Sydney, maka opsi kembali ke Juventus, baik itu sebagai pemain maupun salah satu staf pelatih, terbuka.  

"Alex menghabiskan 19 tahun di Juve dan akan selalu mendukung klub tersebut, ke mana pun Ia pergi.  Dia (Ale) akan bersedia menerima persyaratan apa pun dari klub dan semua orang tahun itu.  Beberapa hal terjadi dalam hidup ketika Anda tidak mengharapkannya, jadi never say never," ujar Stefano.  Seperti diketahui bersama, Ale mengakhiri karirnya bersama Juventus 2012 silam dengan torehan 513 laga dengan raihan 208 gol.  

Setelah itu, suami dari Sonia Amoruso ini membela klub asal negeri kangguru, Sydney FC.  Sampai saat ini, Ale telah tampil dalam 43 laga bersama Sydney FC dengan raihan 28 gol.  Sejak pembuka musim 2013/2014, mantan pemain Padova ini didaulat sebagai kapten tim kebanggaan masyarakat Sydney tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement