Selasa 18 Mar 2014 13:59 WIB

Mourinho: Drogba Akan Bergabung Kembali dengan Chelsea

Jose Mourinho
Foto: AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Didier Drogba suatu hari akan kembali menjadi keluarga Chelsea lagi. Begitu kata Manajer Chelsea Jose Mourinho menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara the Blues melawan Galatasaray di Stamford Bridge, Rabu (19/3) dinihari WIB.

Mourinho mengatakan striker Galatasaray berusia 36 tahun itu pernah mencatat sejarah sebagai pemain penting di Chelsea. The Special One memprediksi Drogba nantinya bakal berkiprah di Stamford Bridge lagi.

Kontrak Drogba di Galatasaray akan berakhir pada akhir musim dan media melaporkan bahwa pemain itu mungkin saja akan menjadi pemain yang merangkap pelatih di klub asal London itu. Kepada wartawan, striker asal Pantai Gading itu sempat mengatakan bahwa dirinya suatu hari nanti ingin kembali ke Chelsea.

"Dia salah satu pemain penting dalam sejarah klub, seluruh pendukung Chelsea setuju dengan rencana itu," kata Mourinho. "Bisa saja suatu hari nanti dia akan kembali, tapi saya tidak tahu kapan".

"Apakah sebagai pemain, pelatih atau seorang duta, tahun depan, dalam empat atau lima tahun, atau 10 tahun lagi, saya tidak tahu. Ketika seseorang telah memberi banyak ke klub dan klub juga sebaliknya, biasanya, saya pikir dia akan kembali suatu hari nanti," kata Mourinho menambahkan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement