Selasa 18 Mar 2014 16:27 WIB

Bocah dari Malaga Jatuh Bangun Mengejar Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Foto: EPA/Liselotte Sabroe
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Ada cerita di balik kemenangan 1-0 Real Madrid atas Malaga di Estadio La Rosaleda, Ahad (16/3) dinihari WIB. Adalah Cristiano Ronaldo dan seorang bocah dari Malaga bernama Manolin. 

Dilansir Tribal Football, sebelum duel Malaga-Madrid, Manolin mendapat jersey latihan yang sudah dibubuhi tanda tangan Ronaldo. Sayangnya, Manolin justru di-bully karena menerima 'hadiah' dari CR7.

Parahnya jersey pemberian Ronaldo tersebut direbut orang lain dari tangan Manolin. Tidak terima, Manolin pun nekat melompat ke lapangan untuk mengadukan kejadian yang dialaminya kepada Ronaldo. Namun, Manolin diamankan oleh petugas keamanan.  

Kesedihan Manolin pun berakhir saat Ronaldo berjanji memberikan jersey lainnya. Bomber asal Portugal ini berhasil menjinakkan Manolin. Apesnya, kaos milik Manolin tersebut dicuri orang. 

Usai bertemu Ronaldo, Manolin kemudian terbang menuju Madrid. Bocah ini menunggu kedatangan Ronaldo. Beruntung, kapten timnas Portugal itu mengenali Manolin dan kembali membubuhi jersey-nya. Begitu kisah jatuh bangun Manolin mengejar Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement