Rabu 19 Mar 2014 12:09 WIB

Ulang Tahun Shinji Kagawa di Tengah Kekalahan MU

Rep: C63/ Red: Citra Listya Rini
Shinji Kagawa
Foto: sport360.com
Shinji Kagawa

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United baru dipermalukan Liverpool di Old Trafford, Ahad (16/3) malam. Tentu kekalahan pahit itu membuat buruk suasana hati para pemain MU.

Bahkan, Wayne Rooney menyebut kekalahan itu adalah hari paling buruk dalam hidupya. Berbeda dengan Rooney, Shinji Kagawa justru sedikit santai menyikapi kekalahan Setan Merah dari the Reds.

Meskipun kekalahan itu amat menyakitkan, tetapi Kagawa tidak membiarkan hal itu merusak hari ulang tahunnya. Gelandang asal Jepang itu baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada hari Senin (17/3) atau sehari setelah duel MU-Liverpool.

Kagawa tetap merayakan ulang tahunnya dengan memposting gambarnya bersama kue ulang tahunnya yang bergambar dirinya memakai seragam MU. Dalam foto yang dipostingnya, Kagawa juga ditemani dengan dua orang temannya yang mengenakan topeng.

Kagawa adalah pemain pengganti yang tidak digunakan ketika  MU mengalami kekalahan menyedihkan. Ini bukan musim menyenangkan bagi Kagawa pada catatan pribadinya sejak kedatangan David Moyes.

Kagawa bergabung dengan MU pada bulan Juni 2012 lalu. MU merekrut pemain negeri Sakura ini lantaran penampilannya yang bersinar bersama Borussia Dortmund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement