Rabu 19 Mar 2014 15:33 WIB

Moyes Tidak Ingin MU Gegabah Ladeni Olympiakos

David Moyes
Foto: Sang Tan/AP
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan menjamu Olympiakos pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Kamis (20/3) dinihari WIB. Tugas berat harus dilakoni Setan Merah mengingat kekalahan 0-2 pada leg pertama di kandang Olympiakos. 

Manajer Manchester United David Moyes ingin tim asuhannya tidak tampil gegabah. Moyes akan menerapkan taktik permainan menyerang guna meladeni primadona Liga Yunani itu. 

Apalagi, Wayne Rooney cs harus membayar defisit dua gol dari pertemuan pertama dan menghindari malu di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford.

''Kami harus terus berusaha untuk menang. Kami tidak akan langsung menyerang begitu saja, tapi yang pasti kami akan berusaha membayar defisit dua gol itu secepat mungkin dan tidak ingin tampil gegabah," kata Moyes seperti dikutip FourFourTwo.

Menurut Moyes, duel MU-Olympiakos bakal berlangsung berat. Namun, MU wajib menang jika tidak ingin kembali dipermalukan. Terlebih lagi, Liverpool baru saja membantai Setan Merah 3-0 akhir pekan lalu. 

"Laga ini akan berlangsung cukup berat. Tapi, kami harus tampil maksimal. Jika itu bisa dilakukan, maka kami bisa bertahan di kompetisi (Liga Champions) ini,'' ujar bekas pelatih Everton ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement