Kamis 20 Mar 2014 07:03 WIB

George Boyd Lakukan Banding Terhadap Dakwaan 'Meludah'

Hull City
Foto: Wikipedia
Hull City

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sayap Hull George Boyd akan melakukan banding terhadap dakwaan FA terkait perseteruannya dengan kiper Manchester City Joe Hart, demikian diumumkan Rabu.

Pemain internasional Skotlandia Boyd dituding meludahi Hart ketika kedua pemain ini berkonfrontasi, setelah Boyd dijatuhkan kiper internasional Inggris di kotak penalti.

Hart diberikan kartu kuning oleh wasit Lee Mason dan sebagai hasilnya ia tidak akan menghadapi sanksi lebih lanjut.

Boyd menghadapi skors tiga pertandingan, yang dapat membuat dirinya absen pada pertandingan-pertandingan Liga Utama Inggris ketika The Tigers berhadapan dengan West Brom, West Ham, dan Stoke.

Setelah pertandingan Sabtu, di mana Hull kalah 0-2, Boyd menegaskan bahwa Hart semestinya diusir keluar lapangan dengan berkata, "Ia tidak mengasari saya, namun ia menanduk saya, maka ia semestinya benar-benar dikeluarkan dari lapangan."

Rekaman televisi memperlihatkan Boyd meludah ke arah Hart, namun pelatih Hull Steve Bruce membela pemainnya dengan berkata, "George Boyd tidak akan melakukan itu, sama sekali bukan kesengajaan. Ia sama jujurnya dengan mereka."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement