Kamis 20 Mar 2014 16:25 WIB

Bos Fulham Keliling London dengan Sepeda Boris

Rep: C63/ Red: Citra Listya Rini
Felix Magath
Foto: AP
Felix Magath

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Felix Magath baru satu bulan menjabat sebagai pelatih Fulham yang baru. Meski begitu, ia menikmati kehidupan barunya di London, Inggris. 

Beberapa hari lalu Magath kedapatan sedang menikmati perjalanannya untuk pertama kali di London dengan sepeda Boris. Sepeda Boris terkenal di Inggris sebagai sepeda yang diluncurkan oleh Walikota London Boris Johnson pada 2010 lalu. 

Progam sepeda Boris ini sedang digalakkan di Inggris sebagai bentuk progam untuk kesehatan warga. Nampaknya ini juga yang membuat Magath turut menikmati sensasi sepeda Boris tersebut.

Setelah kemenangan pertama yang ia persembahkan untuk Fulham atas Newcastle United pada hari Sabtu (15/3). Senin (17/3) pagi setelah bersepeda, Magath tersentak oleh foto yang menampilkan dirinya sedang berkeliling London menggunakan sepeda Boris di akun Twitter. 

Foto itu diambil oleh Kieran Roles yang kemudian menggugahnya ke media sosial Twitter. Foto itu kemudian di retweet ratusan kali dalam dua jam pertama setelah diposting. Sehingga tak lama kemudian tersebar di sejumlah media nasional.

Magath yang mengambil alih Fulham setelah pemecatan Rene Meulensteen bulan lalu berhasil memberikan kemenangan bagi Fulham setelah Ashkan Dejagah mencetak satu-satunya gol dari ke gawang Newcastle di Craven Cottage. 

Magath kini tengah berkonsentrasi untuk mengangkat penampilan Fulham agar terhindar dari zona degradasi Liga Primer Inggris.

sumber : Daily Mail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement