Kamis 20 Mar 2014 16:50 WIB

Timnas Indonesia U-23 Lawan Sri Lanka di Solo

Timnas Indonesia U-23
Foto: Republika/ Edwin Dwi Putranto
Timnas Indonesia U-23

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menjalani pertandingan uji coba melawan Sri Lanka di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Selasa (25/3), untuk persiapan tampil pada Asian Games di Korea bulan Oktober mendatang.

Ketua panitia pelaksanaa pertandingan lokal, Paulus Haryoto mengatakan pertandingan uji coba tersebut sedianya dilaksanakan pada Rabu (26/3) tetapi jadwalnya maju sehari menjadi Selasa (25/3).

Selain itu, menurut Paulus, PSSI semula juga menjadwalkan pertandingan uji coba melawan Maladewa tetapi akhirnya diubah menjadi lawan Sri Lanka. Tidak hanya menghadapi Sri Lanka, timnas U-23 juga akan menghadapi Filipina di tempat yang sama, Ahad (30/3).

Tim asuhan pelatih Aji Santoso tersebut rencananya tiba di Solo, Senin (24/3) pagi, kemudian mereka melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo, sekitar pukul 15.30 WIB.

"Kami belum tahu kedatangan tim tamu Sri Lanka ke Solo. Tim tamu itu, kemungkinan akan datang ke Solo pada Minggu (23/3) atau Senin (24/3)," kata Paulus di Solo, Kamis (20/3).

Menurut dia, pertandingan timnas U-23 menghadapi Sri Langka dimluai pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Paulus menjelaskan pihaknya mendapatkan surat resmi dari PSSI yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono, hari ini, jauh hari sudah mendapatkan permintaan itu, secara lisan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement