Jumat 21 Mar 2014 13:50 WIB

Anfield, Rumah Kedua Bagi Brendan Rodgers

Rep: C63/ Red: Citra Listya Rini
Brendan Rodgers
Foto: Reuters/Phil Noble
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers baru saja mengutarakan keinginannya untuk terus berada di Anfield. Anfield bagi Rodgers ibarat rumah kedua setelah rumahnya pribadi. Rodgers nampak begitu menikmati masa-masanya menjadi bagian dari Liverpool.

Rodgers yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, tidak sama sekali berpikir dirinya akan melatih klub lain. Kengininanya tersebut turut didukung kapten Steven Gerrard yang sudah meminta pemilik Liverpool untuk tetap mempertahankan Rodgers di Liverpool.

"Saya merasa benar-benar seperti di rumah di sini, aku tidak bisa benar-benar memikirkan berada di tempat lain,” kata Rodgers seperti dikutip Skysport, Kamis (20/3).

Rodgers merasa Liverpool sebuah klub dengan cara bermain sepak bola yang indah. Ia berharap dapat seiring waktu  bersama Liverpool. Permintaan Gerrard kepada pemilik klub tentang dirinya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Rodgers.

 

“Dia adalah kapten, yang telah menjadi sosok ikonik di klub ini selama bertahun-tahun dan telah bekerja dengan begitu banyak manajer yang hebat, pernyataan itu (Gerrard) tentu sangat menyenangkan dengan status yang ia miliki,” ujar Rodgers.

Saat ini The Reds berada di posisi kedua setelah kemenangan 3-0 atas Manchester United di Old Trafford, dan akan menghadapi  Cardiff City hari Sabtu. Tapi Rodgers menolak berkomentar tentang harapan gelar Liga Primer untuk Liverpool saat konferensi pers pra-pertandingan.

“Fokus saat ini adalah pada Cardiff City. Kami memiliki hasil dan kinerja yang menakjubkan di Old Trafford, seperti yang Anda katakan, tapi belum ada pembicaraan tentang gelar apapun,” kata Rodgers.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement